• Maroon 5

Jiyeon ‘T-ara Sebelum dan Sesudah Riasan Mata


Kurang kerjaan sekali say posting yang seperti ini...tapi biarlah..supaya kalian tahu aja..
Belum lama ini beredar foto-foto Jiyeon ‘T-ara’ sebelum dan sesudah memakai riasan mata di forum-forum online. Foto-foto yang tengah beredar itu membandingkan wajah Jiyeon ketika tanpa riasan dan memakai riasan lengkap.
Dalam foto Jiyeon yang tanpa riasan, sangat berbeda sekali dengan foto dirinya ketika memakai riasan.
Jiyeon ‘tanpa riasan’ terlihat polos dan lugu. Apalagi mata Jiyeon yang terlihat lebih kecil dan sipit, selain itu jarak antara kedua matanya tampak terlalu dekat. Siapa sangka gadis polos ini adalah salah satu personel T-ara.

Namun hasilnya luar biasa setelah Jiyeon menggunakan riasan. Jiyeon terlihat seksi dan karismatik. Coba lihat riasan mata yang begitu tebal. Jiyeon menebalkan eyeliner ke luar matanya dan juga menggunakan eyeshadows untuk membuat bayangan seolah jarak mata Jiyeon lebih jauh daripada sebelumnya.


Dengan menggunakan riasan mata seperti ini Jiyeon benar-benar terlihat seperti orang yang berbeda, seolah Jiyeon melakukan operasi plastik di kedua matanya.
Para pengguna internet yang melihat foto itu pun berkomentar banyak, seperti yang dilansir dari halaman soompi: “Dia pergi ke salon mana sih? Aku juga ingin kesana!”,“Teknik eyeliner sederhana membuat Jiyeon terlihat sempurna”, dan masih banyak lagi.
Jiyeon benar-benar berbeda dalam kedua foto itu. Riasan mata Jiyeon ini mengingatkan kita kepada penyanyi tanah air kita Syahrini yang juga mengenakan riasan mata tebal untuk menutupi kekurangannya. Well, no body’s perfect right?

Baca Juga



0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan sopan

perhatian :
-Di larang spam
-Berkomentar sewajarnya tidak syara
-Tidak menyimpang dari isi postingan

Ingat :
Jangan Copy-Paste tanpa di Tulis sumbernya
loading...