• Maroon 5

Princess - Jangan Pergi

Intro : B E D#m C#m B A G#m F#m B E

E    D#m   C#m B     A       G#m    F#m   B
aku bermimpi    dirimu diriku akan bertemu
E   D#m    C#m B       A          G#m      F#m   B
di malam ini    kau datang kau bawa bunga terindah
C#m       C#m/C     B    B/Bb F#m           B
oh pangeran    dimana kamu,      aku ingin ketemu


[Reff]

E       D#m           C#m   B
yang aku ingin hanyalah dirimu saja
A      G#m          F#m     B
hanyalah cintamu sayang kembalilah kepadaku
E      D#m                C#m    B
jangan kau pergi, tunggulah sebentar saja
A    G#m            F#m  B    E
kita kan bersama lagi seperti di saat kita satu

E               D#m           C#m
dulu kau pernah pernah berjanji
B            A
suatu saat kita akan kembali
G#m                 F#m
apakah kau akan menepati janjimu itu
B
aku di sini menunggumu untuk menjemputku

C#m       C#m/C   B    B/BB F#m           B
oh pangeran dimana kamu,       aku ingin ketemu

Back to [Reff]

[Bridge]

C           G    Em       Am    D       G B E F# B
aku dan kamu bisa menjalin cinta kembali
E      D#m            C#m   B
yang aku ingin hanyalah dirimu saja
A      G#m           F#m   B
hanyalah cintamu sayang kembalilah kepadaku

[Overtone 1]

F#     F#m                 D#m   C#
jangan kau pergi, tunggulah sebentar saja
B     A#m             G#m C#        F
kita kan bersama lagi  seperti di saat    kita satu

Baca Juga



0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan sopan

perhatian :
-Di larang spam
-Berkomentar sewajarnya tidak syara
-Tidak menyimpang dari isi postingan

Ingat :
Jangan Copy-Paste tanpa di Tulis sumbernya
loading...