• Maroon 5

Raisa - Apalah (Arti Menunggu)

 E                 B
Telah lama aku bertahan
A       B                  E
demi cinta wujudkan sebuah harapan
D#m           B          C#m
namun ku rasa cukup ku menunggu
           A      B
semua rasa tlah hilang



E               C#m
sekarang aku tersadar
      A                      E
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
   G#m      C#m        
apalah arti aku menunggu
     A        E
bila kamu tak cinta lagi

D#m           B          C#m
namun ku rasa cukup ku menunggu
           A      B
semua rasa tlah hilang

E               C#m
sekarang aku tersadar
      A                      E
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
   G#m      C#m        
apalah arti aku menunggu
     A        E
bila kamu tak cinta lagi

A               E
dahulu kaulah segalanya
F#m            B         G#m        A
dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
               G#m       C#m
namun sekarang aku mengerti
      F#m          E         Am           B
tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang semu

F               Dm
sekarang aku tersadar
      Gm                    C
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
   Am        Dm
apalah arti aku menunggu
     Bb       F
bila kamu tak cinta lagi

F               Dm
sekarang aku tersadar
      Gm                    C
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
   Am        Dm
apalah arti aku menunggu
     Bb       F
bila kamu tak cinta lagi

Baca Juga



0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan sopan

perhatian :
-Di larang spam
-Berkomentar sewajarnya tidak syara
-Tidak menyimpang dari isi postingan

Ingat :
Jangan Copy-Paste tanpa di Tulis sumbernya
loading...