Sammy (Krispatih) Ingin Kembali Eksis di Band


Pernah bergabung bersama band melankolis Kerispatih, Sammy yang kini memilih sendiri selepas terlibat dalam kasus narkoba, mengakui masih ingin punya band. Tetapi ia merasa masih trauma, karena menurutnya ia tidak mendapatkan dukungan di band lamanya.
"Saya ini jiwanya anak band. Walaupun sekarang nyanyi solo, saya nggak memungkiri mau punya band lagi. Di dalam lubuk hati, saya ini masih anak band," kata Sammy seusai menyanyi di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (16/03) malam.
Meski trauma, Sammy tetap berniat mencari lagi teman-teman yang benar-benar bisa mendukungnya, "Udah ada, tapi ini masih terus mencari, masih dalam proses membentuk band lagi," ujarnya.
Sammy pun menyamakan kriteria rekanan band dengan mencari calon istri yang mau bersama di saat susah maupun senang, "Sebenernya sama aja sih dengan mencari istri, mau diajak susah, mau diajak bener. Yang saat kita jatuh dia bisa pegang tangan kita, bukan malah ninggalin," tukas pria berkacamata ini.

Di acara Harmoni SCTV, Sammy menyanyikan ulang lagu lama Koes Plus. Diakuinya, ia sempat terbeban oleh nama besar pemiliknya, "Awalnya agak takut ya, takut nggak bisa memenuhi harapan karena lagunya tadi bagus sekali. Lagunya jadi barometer musik Indonesia juga kan. Jadi bangga banget bisa membawakannya," tutup Sammy.

Sumber : kapanlagi.com

Baca Juga



2 comments:

  1. Ah.. Sammy bosen jadi penyanyi solo ya? padahal suaranya bagus, tapi gosipnya habbit nya gak bagus bukan ya? hubungan sama band nya yg dulu ndak gtu bagus kan?

    btw, suka L Arc en Ciel juga ya?

    *salam kenal*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iia...suaranya bagus punya ciri khas..iya saya suka band-band jepang yang paling utama l 'arc en ciel..saya suka semua lagunya...heheh

      Delete

Silakan berkomentar dengan sopan

perhatian :
-Di larang spam
-Berkomentar sewajarnya tidak syara
-Tidak menyimpang dari isi postingan

Ingat :
Jangan Copy-Paste tanpa di Tulis sumbernya
loading...