• Maroon 5

Selamat Datang B2ST


saya sering sekali menyanyikan lagu boyband ini yang menurutku sangat menyentuh hati ini...terutama yang fiction versi akustik..walaupun tidak tahu apa sebenarnya yang saya nyanyikan itu.. hhehe

Akhir minggu ini, penggemar K-Pop di Indonesia pasti akan sangat bahagia. Lantaran salah satu boyband K-Pop populer, B2ST, akan menggelar konser solo mereka, Beautiful Showpada Sabtu (17/3) di Jakarta.
Semenjak Jumat (16/3) hari ini, B2UTY di Indonesia sudah semakin galau demi menunggu kedatangan Doo Jon, Hyun Seung, Jun Hyung, Yo Seob, Gi Kwang, dan Dong Woon.
Semenjak sore tadi topik dengan Welcome to Indonesia BEAST sudah masuk dalam Trending Topic Worldwide di Twitter. Bahkan ratusan B2UTY sudah menunggu di bandara Soekarno Hatta menunggu kedatangan B2ST yang sehari sebelumnya terlibat dalam konser program KBS Music Bank di Vietnam bersama Super Junior.
Menurut info dari fanbase B2ST seperti @B2STrend, @BSTRules, @B2UTYIndonesia dan @BEAST2DAY disebutkan bahwa B2ST akan tiba di Indonesia sekitar pukul 18.00, namun rupanya pukul 17.00-an, B2ST sudah tiba di Jakarta.
Salah satu akun B2UTY di Twitter, @4DPrinceJang @DUJUNjjang juga memberikan info bahwa meski B2ST kini sudah tiba di Indonesia, salah satu personel B2ST, Gi Kwang tidak tampak dalam rombongan. Tidak adanya Gi Kwang dibenarkan oleh @KoreanWaveINA yang menyebutkan bahwa Gi Kwang akan melakukan penerbangan sendiri ke Jakarta dari Seoul lantaran dirinya memang tidak ikut tampil di Vietnam yang disebabkan oleh kesibukan syuting di Korea

Sumber ; Kapanlagi.com

Baca Juga



0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan sopan

perhatian :
-Di larang spam
-Berkomentar sewajarnya tidak syara
-Tidak menyimpang dari isi postingan

Ingat :
Jangan Copy-Paste tanpa di Tulis sumbernya
loading...