• Maroon 5

Vierra - Kesepian


Intro : A C#m D Dm

A            E        D          E 
di mana kamu di mana, di sini bukan 
A           E       D          E 
kemana kamu kemana, ke sini bukan 

 A             E         D         E 
katanya pergi sebentar ternyata lama 
 A            E      D          E 
tahukah aku sendiri menunggu kamu 


Reff I:

     A              C#m 
jangan pergi pergi lagi 
 Em         F#   Bm
aku tak mau sendiri 
 Dm            C#m        F#m 
temani aku tuk sebentar saja 
  Bm                E 
agar aku tak kesepian 


 A             E         D         E 
katanya pergi sebentar ternyata lama 
A            E      D          E 
tahukah aku sendiri menunggu kamu 
 
 
Interlude : F#m A D 

                F#m A B 

                Bm C#m Dm E 


Reff II :

   A               C#m 
jangan janji-janji terus 
Em          F#     Bm 
aku tak mau kau bohong 
Dm             C#m        F#m 
temani aku tuk sebentar saja 
  Bm                E 
agar aku tak kesepian 


Balik ke Reff I 2x


Coda : A C#m D Dm A

Baca Juga



0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan sopan

perhatian :
-Di larang spam
-Berkomentar sewajarnya tidak syara
-Tidak menyimpang dari isi postingan

Ingat :
Jangan Copy-Paste tanpa di Tulis sumbernya
loading...