• Maroon 5

KOTAK - Haters

Update lagi gan... nih lagu saya suka banget..salam hangat buat sahabat kotak semuanya...!!!
Intro : Am Em Dm Am Dm Am E..
 
H
Am 
ey 
 
pembencik
Em 
u
 
Ja
Dm 
ngan benci ak
Am 
u
 
Na
Dm 
nti kamu ter
E 
siksa
Am 
 
H
Am 
ey 
 
pembenci
Em 
ku
 
Ja
Dm 
ngan 
 
mengintaik
Am 
u
 
Na
Dm 
nti kamu kec
E 
ewa
Am 

 
Ak
Dm 
u senang senan
Am 
g
 
Menikm
Dm 
ati 
 
hidupku
Am 
 
Ke
Dm 
napa kamu yan
Am 
 
jadiny
E 
 
tersiksa
 
Tergan
E 
ggu karena aku ..

Reff :
 
Ngaku nga
Am 
kunya 
 
bah
C 
agia
 
T
F 
api 
 
kenyat
G 
aannya
Am 
 
C 
K
F 
amu susah ..
 
Susah meli
Am 
hat 
 
meli
C 
hat 
 
ka
F 
lau aku ba
G 
hagi
Am 
 
 
C 
 
I
F 
tu 
 
de
E 
rita 
 
lo
Am 
..

Am Em F E
 
H
Am 
ey 
 
pembenci
Em 
ku
 
Ja
Dm 
ngan benci ak
Am 
u
 
Bu
Dm 
ang 
 
energ
E 
 
saj
Am 
 
..
 
H
Am 
ey 
 
pembenci
Em 
ku
 
Semak
Dm 
in kau benci ak
Am 
u
 
Sema
Dm 
kin susah hi
E 
dupm
Am 
 
..

 
Ak
Dm 
u senang senan
Am 
g
 
Menikm
Dm 
ati 
 
hidupku
Am 
 
Ke
Dm 
napa kamu yan
Am 
 
jadiny
E 
 
tersiksa
 
Tergan
E 
ggu karena aku ..
 
Ngaku nga
Am 
kunya 
 
bah
C 
agia
 
T
F 
api 
 
kenyat
G 
aannya
Am 
 
C 
K
F 
amu 
 
susa
G 
 
..
 
Susah meli
Am 
hat 
 
meli
C 
hat 
 
ka
F 
lau aku ba
G 
hagi
Am 
 
 
C 
 
I
F 
tu 
 
de
E 
rita 
 
lo
Am 
..

 
Kenapa
Am 
sih lo mau hidup lo
Em 
jadi 
 
susah
 
Selalu
Dm 
cari celah untuk bi
Am 
sa 
 
mencela
 
Sudahla
Dm 
h aja kawan lagia
E 
n buat apa
 
Yang ada
Am 
lo kecewa kalo gue still having fun

 
Kritik si
Am 
ni kritik sana semua
Em 
lo gak suka
 
Kasih ma
Dm 
kan juga gak tapi lo
Am 
yang 
 
marah-marah
 
Gue si
Dm 
h gak masalah tapi lo
E 
naik 
 
darah
 
Selalu
Am 
aja salah mending kita party aja

 
Kau benci
Am 
tapi ku jadi ter
Em 
motivasi
 
Buat ku
Dm 
lebih baik kau mala
Am 
h main keki
 
Sudah be
Dm 
rhenti kawan kita ka
E 
n bukan lawan
 
Bangkitkan
Dm 
lah hidupmu jangan kau sia-sia kan

Reff :
 
Ngaku nga
Am 
kunya 
 
bah
C 
agia
 
T
F 
api 
 
kenyat
G 
aannya
Am 
 
C 
K
F 
amu 
 
susa
G 
 
..
 
Susah me
Am 
lihat 
 
me
C 
lihat 
 
ka
E 
lau aku b
G 
ahagi
Am 
 
 
C 

 
O
F 
ooo. 
 
 
E 
..

 
Ngaku nga
Am 
kunya 
 
bah
C 
agia
 
T
F 
api 
 
kenyat
G 
aannya
Am 
 
C 
K
F 
amu 
 
susa
G 
 
..
 
Susah meli
Am 
hat 
 
meli
C 
hat 
 
ka
F 
lau aku ba
G 
hagi
Am 
 
 
C 
 
I
F 
tu 
 
de
E 
rita 
 
lo
Am 

Baca Juga



0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan sopan

perhatian :
-Di larang spam
-Berkomentar sewajarnya tidak syara
-Tidak menyimpang dari isi postingan

Ingat :
Jangan Copy-Paste tanpa di Tulis sumbernya
loading...