• Maroon 5

" Song Hye kyo " Siapa yang tidak kenal Dia ??




Ada yang gak tau?? Haha ...Pernah nonton The Descendent of the sun? nah itu lah dia adalah pemain drama korea tersebut...Song Hye Kyo lahir Korea Selatan tepatnya di Daegu, pada tanggal 26 Februari 1982. Gadis yang juga dikenal sebagai model ini merupakan anak tunggal dari keluarganya. Terjunnya Hye Kyo di dunia hiburan bukan merupakan kesengajaan. 
Hye Kyo sebenarnya kerap muncul di layar kaca sebagai tokoh selingan di berbagai serial. Namun, namanya baru melejit setelah membintangi serial romantis “Autumn In My Heart” (2000) bersama Song Seung Heon dan Won Bin.
Tak pernah disangka Tokoh Choi Eun-Seo yang diperankan Hye Kyo sukses membawa namanya populer hingga saat ini, tak hanya di Korea bahkan sampai ke Asia. Lewat serial “Autumn in My Heart” juga, Hye Kyo sukses membawa pulang beberapa penghargaan seperti “Popularity Award” dan “Photogenic Awards” di ajang “KBS Drama Awards 2000”.
Akting Hye Kyo di serial komedi romantis “Full House” (2004) pasti tau dong?? bersama Rain makin melejitkan namanya. Dia dianggap sukses membawakan tokoh Han Ji-Eun yang ekspresif di serial drama tersebut. Serial “Full House” mencapai rating yang tinggi di Korea hingga membuatnya diputar di beberapa negara seputar Asia, seperti Taiwan, Filipina dan Indonesia. Hye Kyo juga berhasil dinobatkan sebagai “Best Actress”, “Top Excellence Popularity Award”, dan “Best Couple” (bersama Rain) di ajang penghargaan “KBS Drama Awards 2004”.
Selain kedua serial tersebut, Hye Kyo pernah membintangi serial “Guardian Angel” (2001), “Hotelier” (2001), “All In” (2003), “Sunlight Pours Down” (2003) dan “The World That They Live In” (2008). Kemampuan akting yang dimiliki Hye Kyo membawanya merambah ke dunia layar lebar. Tercatat ada beberapa judul film yang pernah dibintangi Hye Kyo. Antara lain “My Girl And I” (2005), “Hwang Jin Yi” (2007), “Make Yourself at Home” (2008), “A Reason To Live” (2011), “The Grandmasters” (2012) dan “Love and Let Love” (2012).
Hye Kyo baru bersedia mempublikasikan status hubungannya empat tahun kemudian. Proses syuting serial “The World That They Live In” yang terlalu lama, membuat Hye Kyo terjerat cinta lokasi untuk kedua kalinya dengan lawan mainnya, Hyun Bin. Mereka merupakan pasangan yang dipuja banyak fans karena cerita di serial yang mereka mainkan seperti terjadi di dunia nyata. Namun untuk kedua kalinya pula, Hye Kyo harus mengakhiri hubungan yang berawal dari lokasi syuting tersebut. Padatnya kegiatan masing-masing ditengarai sebagai penyebab putusnya hubungan mereka.
Dan pada tahun 2016 Hye Kyo berhasil kembali melambungkan namanya melalui Drama Descendants of the Sun yang ia bintangi bersama Song Joong Ki.
Profil Song Hye Kyo
Nama : Song Hye kyo
Lahir : 22 November 1981, Daegu, Korea Selatan
Pendidikan : Universitas Sejong – Film Arts
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 1996–sekarang
Agama : Katolik Roma
Pasangan : Lee Byung-hun (2003-2004)
Hyun Bin (2009-2011)
Situs web : www.songhyekyo.co.kr

Berikut Foto-foto Song Hye Kyo...Cantikk banget gan..hehe

Baca Juga



0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan sopan

perhatian :
-Di larang spam
-Berkomentar sewajarnya tidak syara
-Tidak menyimpang dari isi postingan

Ingat :
Jangan Copy-Paste tanpa di Tulis sumbernya
loading...