• Maroon 5

Judika - Jadi Aku Sebentar Saja

Hasil gambar untuk judika foto
Intro : 
Am   Dm   G     C 
F    Dm   D#m   E
Dm   E    Am

Verse :
Am      F       G        C
Telah lama kau tinggalkanku
   Dm       F     E
Sempat sia-siakan aku
Am      F    G        C
Pergi jauh titipkan perih
    Dm     F       E
Tak sedikitpun peduli

Chorus :
Am     F        G     C
Seandainya kamu merasakan
F     Dm   E
Jadi aku sebentar saja
Am         F       G      C
Takkan sanggup hatimu terima
F      Dm   E
Sakit ini begitu parah

Interlude :
Am     G      D/F#
Em  C  B  Am

Am      F    G        C
Pergi jauh titipkan perih
    F      Dm      E
Tak sedikitpun peduli

Chorus

Interlude :
Am   F     F/A   Am
Am   F/C   D/A   Am
Dm   D#m   E     F  E

Chorus :
       F              Am
Seandainya kamu merasakan
      F             Am
Jadi aku sebentar saja
          F           Am
Takkan sanggup hatimu terima
       F         E
Sakit ini begitu parah

Chorus :
Am      F       G      C
Seandainya kamu merasakan
F     Dm   E
Jadi aku sebentar saja
Am         F       G      C
Takkan sanggup hatimu terima
F      Dm   E
Sakit ini begitu parah

Am      F       G      C  Bm  Am
Seandainya kamu merasakan
F     Dm   E
Jadi aku sebentar saja
Am        F       G       C
Takkan sanggup hatimu terima
F      Dm   E  E
Sakit ini
         Am
Begitu parah

Ending :
Am   G/B   D/F#  F
Am   G/B   D/F#

  F      Am
Begitu parah

Baca Juga



0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan sopan

perhatian :
-Di larang spam
-Berkomentar sewajarnya tidak syara
-Tidak menyimpang dari isi postingan

Ingat :
Jangan Copy-Paste tanpa di Tulis sumbernya
loading...