• Maroon 5

Film Purple LOve


Setelah merilis Love Story pada 27 Januari 2011 lalu, pihak Starvision kembali akan memperkenalkan film terbarunya. Tidak tanggung-tanggung film rumah produksi yang di gawangi oleh Chand Parwez itu akan menggandeng grup band Ungu sebagai bintang utamanya. Bertajuk Purple Love, film yang kini sedang dalam proses syuting diharapkan bisa memberikan inspirasi positif.



“Sebenarnya ide film ini sudah saya rencanakan cukup lama, saya melihat Ungu sebagai grup band yang lagu-lagunya memberikan inspirasi yang sangat positif, lagu-lagunya membuat kita menyadari bahwa cinta adalah sesuatu yang hal yang besar dan agung. Karena alasan itu kami memutuskan untuk membuat film seperti lagu-lagu mereka,” jelas Chand Parwez saat di temui di Cempaka Putih, Jakarta Pusat (19/2).
Purple Love nantinya tidak akan mengangkat Ungu sebagai grup band, namun akan menceritakan masing-masing personilnya sebagai pribadi masing-masing. “Cerita film ini tidak membuat Ungu sebagai grup band, tapi kita buat mereka sebagai karakter-karakter sendiri. Mereka individu-individu yang kreatif dan bekerja di sebuah advertising agency, dan bercerita tentang pasha yang mencari cinta sejatinya,” tambah produser berusia 52 tahun itu.
Walau sering memproduksi film bertemakan cinta, Parwez yakin Purple Love akan menjadi sebuah tontonan yang berbeda. “Saya tersentuh dengan lagu-lagu Ungu, jadi menurut saya Purple Love  Ini bukan kisah cinta biasa, tapi lebih dalam karena dalam film ini ada rasa yang bisa memberi kita inspirasi  agar melakukan hal yang lebih baik dalam kehidupan,” ujar Parwez sambil menutup pembicaraan.
Qory Sandioriva juga akan membintangi film  Purple Love tersebut. Qory akan disandingkan dengan personil Band Ungu, serta beberapa bintang lainnya seperti Nirina Zubir, Kirana Larasati, dan Henidar Amroe.
Saya berperan sebagai Lisa, pacarnya Pasha. Saya wanita yang meninggalkan Pasha karena terbuai dengan pria lain, tapi saya menyesal karena ternyata Pasha adalah orang yang sangat saya idam-idamkan,” ujar Qory menjelaskan perannya saat ditemui dalam acara syukuran film Purple Love di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (19/02) lalu.
Dalam debut membintangi sebuah film, tentunya wanita kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1991 ini punya persiapan khusus. Terutama cara ia membangun chemistry kepada lawan mainnya, Pasha ‘Ungu’. “Ketika berakting saya tidak mau mau berpura-pura. Misalkan saya membayangkan sosok pacar saya ketika berakting dengan Pasha, tapi saya membangunnya dengan tetap melihatnya Pasha sebagai pacar saya, dan bagaimana caranya membangun rasa, seperti dengan banyak ngobrol dan cerita dengannya,” kata Qory.
Kirana Larasati juga akan membintangi film Purple Love.
“Aku jadi cewek namanya Shely yang dijodohin sama Pasha, tapi disikat sama Onci ternyata cewek (Shely) ini ada sesuatunya yang bikin dia gak punya pacar mulu. Lebih ke komedinya di sini,” ungkap Kirana saat ditemui di reading film Purple Love, Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (10/2).
Ya, Pasha dan Onci yang dimaksud oleh Kirana di sini adalah para personil grup Ungu. Dan beradu akting dengan anak-anak Ungu, diakui oleh Kirana membawa pengalaman yang langka.
“Seru, mereka berperan jadi diri mereka masing-masing jadi lebih mudah. Gak ada kesulitan, mereka juga ramah-ramah kok orangnya, gak nutup diri. Kalau ngobrol ya ngobrol,” tandasnya.
Dan walaupun ada konflik, namun Kirana mengaku hal itu lebih pada hal-hal yang lucu.
“Konfliknya lebih komedi, gak sampe ke genk utama ya, paling cuma antara aku sama Onci. Itu juga lucu-lucu, gak ada yang berat-berat. Yang akhirnya aku jadi ngejar-ngejar Onci-nya,” tutupnya.

Baca Juga



0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan sopan

perhatian :
-Di larang spam
-Berkomentar sewajarnya tidak syara
-Tidak menyimpang dari isi postingan

Ingat :
Jangan Copy-Paste tanpa di Tulis sumbernya
loading...