• Maroon 5

Super Junior : Come To Indonesia


Kapanlagi - Boyband ternama Korea, Super Junior rencananya bakal menjadi artis utama dalam acara KIMCHI (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia), di Istora Senayan, 4 Juni 2011 mendatang. Antusiasme penggemar untuk melihat konser ini tidak terbendung lagi. Pada penjualan secara langsung hari ini, sebelumnya telah diberitakan tiket dengan tipe tribun II ludes. Kali ini, menurut info yang diperoleh dari Andinali Ridha Aminsha dan Annisa Fitriani yang sempat mengantri tiket di Blitz Atrium West Mall lvl.8, Grand Indonesia, tiket yang dijual secara langsung telah terjual habis, Minggu (17/04).
Tiket sendiri dijual dengan berbagai tipe yaitu VIP (Rp 2,5 Juta), Festival 1 (Rp 2 Juta), Festival 2 (Rp 1,5 Juta), Tribun 1 (2 Juta), dan Tribun 2 (Rp 550 ribu).


Pengorbanan besar telah dilakukan oleh penggemar. Selain harus rela merogoh kocek cukup dalam karena harga tiket yang mahal, banyak penggemar rela mengantri dari subuh di mall demi mendapatkan tiket. Selain itu, bahkan ada yang menginap di area Grand Indonesia dan berjaga-jaga supaya tidak kehabisan.
Penggemar yang tidak memperoleh tiket pun pulang dengan kekecewaan.
Tiket yang sold out dengan cepat sudah mampu menjadi bukti bahwa K Pop atau musik-musik dari Korea tidak pernah sepi peminat. Musik Korea pun saat ini menjadi salah satu genre di luar musik Indonesia dan musik barat yang diminati.
Menurut penggemar bernama Andinali tersebut, yang paling ia inginkan untuk digelar di Indonesia adalah Super Show atau tur konser tunggal Super Junior. Super Show sendiri biasanya digelar tahunan dan bertempat di berbagai negara Asia. Sebelum ini, negara tetangga seperti Thailand, Singapura dan Malaysia telah berhasil mendatangkan Super Junior.

Baca Juga



0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan sopan

perhatian :
-Di larang spam
-Berkomentar sewajarnya tidak syara
-Tidak menyimpang dari isi postingan

Ingat :
Jangan Copy-Paste tanpa di Tulis sumbernya
loading...