• Maroon 5

Europe Rilis album Baru !!



Ada kabar gembira nih..bagi kalian penggemar musik dengan aliran keras atau yang sering disebut juga musik rock..pasti kalian sudah pernah mendengar band yang satu ini..jika kalian penikmat musik terutama rock pasti tahu dong band Europe..Grup band legendaris asal Swedia, Europe kembali mengguncang jagat rock dengan album terbarunya yang berjudul BAG OF BONES. Rencananya band pengusung heavy metal ini akan meluncurkan album tersebut pada 26 April 2012.
Di album kedelapan ini Europe menyerahkan semuanya kepada produser handal, Kevin Shirley. Kevin sendiri pernah memproduseri band rock ternama seperti Iron Maiden dan Journey. Vokalis Europe, Joey Tempest mengatakan bahwa Kevin adalah orang yang tepat untuk album ini.
"Akhirnya kami bisa mengekspresikan diri tanpa adanya tekanan. Album ini langsung dari hati dan jiwa kami," ujarnya seperti dikutip dari Blabbermouth.
Kevin sendiri mengaku mendapat perasaan yang bagus saat berbicara dengan Europe mengenai album ini akhir tahun lalu di Stockholm. Selain itu dia juga sangat menyukai band ini sehingga dia tak kesulitan untuk menemukan karakternya.
"Saya merupakan penggemar berat Europe selama-bertahun-tahun. Saya tak sabar untuk mewujudkan album ini meledak di pasaran," ujarnya.
Band yang populer dengan lagu The Final Countdown ini merasa bahagia dengan album ini. Gitaris, John Norum mengatakan bahwa album ini akan menjadi yang terbaik.
"BAG OF BONES adalah album rock klasik dengan banyak kelas di kelas di dalamnya," tukasnya senang.

Sumber ; kapanlagi

Baca Juga



1 comment:

  1. EUROPE keren coeg.......seperti lagu time has come

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan sopan

perhatian :
-Di larang spam
-Berkomentar sewajarnya tidak syara
-Tidak menyimpang dari isi postingan

Ingat :
Jangan Copy-Paste tanpa di Tulis sumbernya
loading...