Kumpulan foto yoona (SNSD)

Siapa yang tidak kenal dengan yoona...hayo ngaku..hhahha...yoona merupakan bagian dari anggota snsd atau yang sering di sebut girl's generation...saya sebagai seorang sone  mencoba untuk memberikan gambaran..alah gambaran udah kaya ape aja....hhaha..mengenai yoona...yang menurut ane paling cakep diantara personil snsd lainnya...cekidot...nih dia foto-foto yoona di rumah saya sendirrii...ngarang bang...hhahha



Imut bener nih fotonya ane suka....
 
 gile bang ape lagi nih.....hhahha



sekian postingan dari saya..yang mau komen..komen ya....

Selanjutnya saya akan posting...kumpulan foto tiffany snsd dan jiyeon t-ara


Check Galaque Distro galaque.blogspot.com..jual kaos distro design limited edition..
Contact rifandermawan@gmail.com

Baca Juga



13 comments:

  1. Bgus blog na euy fan.
    Wkwk

    ReplyDelete
  2. Yaiyalah....mw d buatin kga tp lmayan harganya....wkwk

    ReplyDelete
  3. Wah photo ny bgus tuh dapet darimana gan
    boleh mnta taq

    ReplyDelete
    Replies
    1. bolehh..jangan lupa cantumin sumbernya..makasih sudah berkunjung

      Delete
  4. YoOna i luv U
    yoona memang is th3 bezt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang..hehe..
      makasih sudah berkunjung..

      Delete
  5. Yoona memang cakep
    4ne bru liat foto ny yg ini mkash gan

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. mantep kan..luarr biasa..heheh
      makasih sudah berkunjung

      Delete

Silakan berkomentar dengan sopan

perhatian :
-Di larang spam
-Berkomentar sewajarnya tidak syara
-Tidak menyimpang dari isi postingan

Ingat :
Jangan Copy-Paste tanpa di Tulis sumbernya