• Maroon 5

Kumpulan foto yoona (SNSD)

Siapa yang tidak kenal dengan yoona...hayo ngaku..hhahha...yoona merupakan bagian dari anggota snsd atau yang sering di sebut girl's generation...saya sebagai seorang sone  mencoba untuk memberikan gambaran..alah gambaran udah kaya ape aja....hhaha..mengenai yoona...yang menurut ane paling cakep diantara personil snsd lainnya...cekidot...nih dia foto-foto yoona di rumah saya sendirrii...ngarang bang...hhahha



Imut bener nih fotonya ane suka....
 
 gile bang ape lagi nih.....hhahha



sekian postingan dari saya..yang mau komen..komen ya....

Selanjutnya saya akan posting...kumpulan foto tiffany snsd dan jiyeon t-ara


Check Galaque Distro galaque.blogspot.com..jual kaos distro design limited edition..
Contact rifandermawan@gmail.com

Baca Juga



15 comments:

Silakan berkomentar dengan sopan

perhatian :
-Di larang spam
-Berkomentar sewajarnya tidak syara
-Tidak menyimpang dari isi postingan

Ingat :
Jangan Copy-Paste tanpa di Tulis sumbernya
loading...