• Maroon 5

Personil T-ARA 9 !!!



Seperti yang dikutip oleh Kapanlagi.com Sebelumnya pernah diberitakan bahwa T-Ara akan mengalami berbagai perubahan mulai dari konsep hingga member. Dilansir oleh Nate News via allkpop, sebagai lanjutan dari berita ini, CEO Core Contents Media, Kim Kwang Soo telah membocorkan sedikit lagi informasi untuk para Diadem (sebutan penggemar T-Ara).
CEO Kim Kang Soo mengatakan bahwa perubahan formasi member ini termasuk adanya kemungkinan pergantian maupun penambahan personil untuk membuat T-Ara menjadi girlband dengan 8 atau 9 anggota. Perubahan jumlah personil T-Ara yang awalnya berjumlah 7 orang ini akan dilaksanakan mulai bulan April.
Tujuan dari perubahan ini bukan hanya untuk mengeluarkan member lama dan menambahkan yang baru, tapi juga untuk meningkatkan rasa kompetitif antar member. Mereka yang bekerja keras dalam menunjukkan bakatnya akan mendapatkan lebih banyak jadwal aktivitas dan kesempatan. Sedangkan mereka yang hanya duduk tenang dan merasa bahwa dirinya sudah bagus tidak akan menerima lebih banyak kesempatan.
Kim mengatakan, "Saat aku melihat kembali pengalamanku mencari bakat-bakat baru selama 30 tahun, pada tahun ketiga (artis-artis ini) biasanya akan merasa puas atas diri mereka sendiri dan menjadi malas. Jika mereka tidak bekerja keras dan menyadari posisi mereka tidak aman, atau mereka merasa bisa mendapatkan segalanya hanya dengan apa yang mereka punya saat ini, mereka tidak akan bisa menang dalam persaingan. Aku sudah melihat banyak sekali penyanyi yang menjadi sombong karena gengsinya. Untuk para member yang tak memiliki kemampuan menyanyi dan tidak bekerja keras, aku tidak akan memberi mereka bagian (dalam lagu).
Kim menyatakan bahwa perubahan T-Ara akan diumumkan pada tanggal 7 April. Para penggemar sangat penasaran bagaimana girlband ini akan 'terlahir kembali'. Saat ini, T-Ara tengah menyiapkan inagurasi fans club besar-besaran untuk bulan Juli.  
Nahh bagaimana apa kalian mau jadi calonnya?? sms saya..heheh

Baca Juga



0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan sopan

perhatian :
-Di larang spam
-Berkomentar sewajarnya tidak syara
-Tidak menyimpang dari isi postingan

Ingat :
Jangan Copy-Paste tanpa di Tulis sumbernya
loading...