• Maroon 5

Suzy (Miss A) Main Film Layar Lebar !!


Kalian penggemar k-pop pasti tahu dong foto di atas...ehmmm...dia merupakan personil dari girlband korea yang bernama Miss A yang beranggotakan 4 orang...pasti sekarang sudah tahuu..dia pernah bermain film drama korea..yaitu Dream High dia berperan sebagai Go Hyemi...ada berita gembira nih bagi kalian penggemar Suzy Miss A.
Saat ini, perhatian para penikmat film Korea sedang terpusat pada Suzy Miss A yang akan segera memulai debutnya sebagai tokoh utama sebuah film. Hal ini terjadi karena banyak idol K-Pop pada tahun 2000-an yang debut sebagai tokoh utama, namun kemudian menuai kritikan pedas. Akhirnya belakangan ini, mereka lebih memilih menjadi peran pendamping karena idol dinilai bukan kunci kesuksesan suatu film.
Suzy akan bermain sebagai tokoh utama dalam film ARCHITECTURE 101 yang akan dirilis pada tanggal 22 Maret. ARCHITECTURE 101 adalah cerita tentang seorang pria dan wanita yang berkuliah di tempat yang sama - Architecture 101 - dan, setelah 15 tahun mereka bertemu kembali dan akhirnya jatuh cinta.
Dalam film tersebut Suzy berperan sebagai seorang freshman yang mengingatkan kita akan memori cinta pertama. Debutnya dalam film industri sepertinya akan sangat menjanjikan. Meskipun demikian, kita masih harus menunggu karena selain T.O.P. Big Bang, jarang sekali idol yang sukses dalam memerankan karakternya.
Berbagai respon muncul terkait dari para ahli dalam industri film. Beberapa di antara mereka tidak suka idol mengambil peran sebagai tokoh utama dalam film karena mereka kurang memiliki kemampuan dan attitude sebagai seorang pemain film.
Jika sukses dalam film ini, Suzy akan diingat sebagai contoh yang bagus seorang moviedol (idol dan movie star). Seperti apa kemampuan akting Suzy? Kita tunggu perilisan film tersebut.

sumber : Kapanlagi.com

Baca Juga



0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan sopan

perhatian :
-Di larang spam
-Berkomentar sewajarnya tidak syara
-Tidak menyimpang dari isi postingan

Ingat :
Jangan Copy-Paste tanpa di Tulis sumbernya
loading...